Kapolres Kukar Akan Berikan Hadiah Umroh Saat Acara Puncak Milenial Road Safety Festival


KUKAR (wartamerdeka.info) - Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mengadakan kegiatan Millenial One Day Trail Adventure Kukar 2019 Salam Satu Jalur Menuju Indonesia Tertib Berlalu Lintas, Sabtu (23/02/2019).

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar SIK. MSi,  turun langsung membuka kegiatan Millenial One Day Trail Adventure yang dilaksanakan di lapangan Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Kab. Kutai Kartanegara.

Kegiatan Millenial One Day Trail Adventure ini merupakan rangkaian dari Millenial Road Safety Festival yang digelar dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Acara Millenial One Day Trail Adventure dihadiri juga oleh: PJU Polda Kaltim AKBP Yussak Angga.S.IK.,M.Si (Kabag Binkar Polda Kaltim), Waka Polres Kukar Kompol Wiwit Adisatria.SH.,S.IK.,MT.,  dan Para PJU Polres Kukar, serta para Raider handal sekitar 700 orang.

Ini  merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Polres Kutai Kartanegara (Kukar) dalam Kampanye Millenial Road Safety Festival tahun 2019 “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”.

Adapun jalur/ Rute Millenial One Day Trail Adventure Kukar 2019 terbagi menjadi dua kelas yaitu Jalur Reguler sepanjang sekitar 50 Km dan jalur VIP sepanjang -+ 40 Km (Double dan Singe Track) semua jalur berada di wilayah Kec. Tenggarong dan Kec. Loa Kulu.

Acara dibuka untuk umum secara gratis dan di ikuti oleh Komunitas Trail yang ada di Kaltim (Kalimantan Timur), dalam kegiatan ini panitia juga menyediakan aneka doorprize atau hadiah menarik untuk peserta Trail Adventure dengan hadiah utama satu unit sepeda motor bebek.

Kapolres AKBP Anwar Haidar juga mengingatkan, bahwa dirinya akan memberikan hadiah Umroh saat acara puncak Milenial Road Safety Festival (MRSF) nanti, yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (17/03/2019) di Halaman Creative Park Tenggarong. (IS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama