Kejati Sumsel Kunker Ke Kab OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Rombongan Kajati Sumsel dan Waka Kajati Sumsel  berangkat dari Palembang dengan menggunakan kereta api khusus dan tiba di Baturaja sekira pukul 17.30 sore WIB, dan disambut langsung Bupati OKU dan unsur muspida OKU.

Kunjungan kerja Kajati Sumsel Ali Mukartono, SH, MH, di Kabupaten Oku. guna konsultasi Kajati dan Kajari se-sumatera Selatan sekaligus briefing mengenai penegakan hukum ke depan.

Dalam acara Malam Ramah - Tamah Kejati Sumsel dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Sumsel serta Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah se-Wilayah Sumsel di Aula Hotel Bukit Indah Lestari (BIL) Minggu malam (28/4/2019).

Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan dalam kunjungan kerja saya ini kepada para Kajari dan jajaran se-Sumatera Selatan di Kabupaten ini, jelas Kajati Sumsel.

Selanjutnya Ali Mukartono, SH, MH mencontohkan seperti, tentang pelanggaran tindak pidana Pemilihan Umum, Pilpres, dan Pileg yang tidak dapat dilaksanakan dan yang telah dapat dilaksanakan. Jelasnya.

Lebih lanjut Ali Mukartono, SH, MH merasa bangga, karna Pemilu Pilpres dan Pileg di OKU Raya khususnya dan di Daerah Sumsel pada umumnya berjalan lancar dan sukses. Ungkapnya

Terima kasih telah menerima kami dengan baik atas kehadiran kami di sini,” ucap Kajati Sumsel

Juga hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Drs.Johan Anuar, SH, unsur Muspida Kabupaten OKU, Dandim 0403, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja dan Kapolres OKU diwakili, Ketua DPRD OKU, Setdakab OKU, Setwankab OKU serta para Kepala Dinas, Badan, Kantor dalam Kabupaten OKU juga para jajaran Kejaksaan Tinggi Sumsel, Kajari beserta jajaran se-Sumatera Selatan.

Senin pagi, 29 April 2019, Pukul 06.00 pagi WIB rombongan Kajati dan Wakil Kajati Sumsel bersama Bupati OKU beserta jajaran mengadakan jalan santai dengan mengambil rute start dari Halaman Hotel BIL Baturaja finis diTaman Kota Baturaja. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama