Peringati HUT Ke-74 RI, PTBA Gelar Lomba Rakit Hias Dan Perahu Bidar Di Sungai Enim


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) -Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, PT Bukit Asam  (PTBA) menggelar berbagai acara perlombaan.

Salah satunya, yang menarik perhatian adalah lomba perahu atau Bidar dan Rakit hias di sungai Enim Talang Gabus Kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim, Sabtu (17/08/2019).

Ketua panitia acara perlombaan bidar dan rakit hias Agusman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia sehingga acara bisa terselenggara.

Kegiatan ini setiap tahun diadakan dalam rangka meneriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia, dan bisa terselamgfara juga berkat kerja sama masyarakat Talang Gabus Tanjung Enim dengan Perusahaan tambang batu bara Bukit Asam (PTBA).

"Adapun yang akan di perlombakan di antaranya Rakit hias berjumlah 16 peserta dan 32 perahu bidar yang diperlombakan di sungai Enim pada hari ini di Talang Gabus,"ucap Agusman.


Sopian S dari satuan kerja K3 perwakilan dari PTBA dan sekaligus koordinator perlombaan acara perahu bidar dan Rakit hias memberikan hadiah langsung kepada peserta perlombaan Rakit Hias dengan uang pembinaan Rp 500.000 bagi pemenang Rakit hias.

Sopian S mengatakan,  kegiatan yang digelar dalam rangka HUT RI tahun ini,  di Kecamatan Lawang Kidul, di antaranya karnaval, lomba lagu daerah, lomba bidar dan masih banyak lagi

Dikatakan juga perusahaan PTBA mendukung dan membantu semua kegiatan sampai selesai karena pihaknya merasa senang. Dan semua ini merupakanb udaya yang sudah kita kembangkan.
(Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama