Yonif 141/AYJP Rehab Sekolah TK


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Danyonif 141/ATJP berinisiatif melakukan rehab terhadap gedung sekolah TK Kartika ll-9 Cabang XI II/Swj yang berkedudukan di Kompi Bantuan Yonif 141/AYJP Jln. Lintas Sumatera, Kelurahan Karang Asem, Kec. Tanjung Enim, Kab. Muara Enim sedang dalam tahap perehaban.

Rehab ini memang sangat diperlukan karena dilihat dari kondisi bangunan gedung TK yang temboknya terkelupas dan catnya yang sudah pudar, sehingga perlu diperbaiki di bagian-bagian tertentu.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E,. M.Ak, ditemui Sabtu (31/08/2019), berharap dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana gedung pendidikan ini dapat mendorong semangat belajar putra-putri Anggota Yonif 141/AYJP dan warga masyarakat di sekitar Asrama Kompi Bantuan yang bersekolah di TK ini.

Adapun rehab pekerjaan yang dilaksanakan meliputi, Pengecatan Tembok luar dan dalam, perbaikan tembok yang terkelupas, pengelasan dan pengecatan alat-alat permainan, perbaikan dan pengecatan kursi-kursi, pembuatan Rak sepatu dan Rak Buku serta Meja Guru. Proses perbaikan ini sudah mencapai 75% (tujuh puluh lima persen). Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Danyonif mewakili satuan terhadap pendidikan khususnya pendidikan TK bagi anak-anak prajurit dan warga sekitar. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama