Widget HTML Atas


Koramil 04/ Gunung Megang Gelar Pengobatan Dan Khitan Gratis


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD yang ke - 74, Koramil 04/Gunung Megang mengadakan pengobatan  dan khitanan gratis, di balai desa Bangun Sari Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri staf teritorial Kodim 0404/Muara Enim, Danramil 04/Gunung Megang Kapten Erry Hartanto, Babinsa jajaran Gunung Megang, kepala dan perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.

Adapun Tim medis yang terjunkan dari Polban Muara Enim, Puskesmas Sumaja Makmur dan Puskesmas Desa Bangun Sari, Cerimorial dari desa Bangun Sari.

Kepala Desa Bangun Sari Abdul Rohman dan ketua BPD Pakan Awan Sigit mengucapkan selamat hari juang TNI-AD 2019. "Kami atas masyarakat desa mengucapkan terima kasih kepada Danramil 04/Gunung Megang serta Babinsa Sertu Teguh Pangroso yang bertugas di desa kami," ujar Kades Abdul Rohman.


Sedangkan Sigit menanambahkan, masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan ini.

Terutama bagi masyarakat yang tidak mampu, karena selama ini kalau akan nenyunat anak harus mengeluarkan biaya yang cukup lumayan mahal.

"Kami mengharapkan ke depannya diadakan lagi di desa kami," tukasnya.

Babinsa Koramil 04/Gunung Megang Desa Bangun Sari Sertu Teguh Pangroso mengemukakan, kegiatan Baksos dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD Ke 74 ini jumlah pesertanya, untuk khitanan 50 orang, dan berobat gratis 50 orang. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Koramil 04/ Gunung Megang Gelar Pengobatan Dan Khitan Gratis"