Widget HTML Atas


PT Bukit Asam Gelar Perayaan Natal Bersama Warga Lawang Kidul


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - Lantunan lirik lagu Cherish by Cool and the Gang terasa apik dilantunkan oleh the Samson pada perayaan Natal umum PT Bukit Asam Tbk bersama ummat kristiani yang ada di kecamatan Lawang Kidul, Rabu malam (11/12/2019), bertempat di Gedung Serba Guna  Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Hadir dalam perayaan yang bertemakan "Hiduplah sebagai  sahabat bagi semua orang", para pejabat dari kabupaten Lahat dan Muara Enim, jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk .unsur Tripika Kecamatan Lawang Kidul serta sekitar 1.500 ummat kristiani yang memadati di lokasi acara.

"Natal adalah perayaan yang menghadirkan kedamaian sejati, damai di hati kita semua, damai di Indonesia, dan damai di bumi kita,” ungkap Direksi PT Bukit Asam Tbk Suryo Eko saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakannya, hidup damai dan berdampingan penuh rasa persaudaraan dan terus menjalin kerukunan merupakan keharusan yang selalu diwujudkan dalam kehidupan beragam. Dan melalui momentum hidup sebagai sahabat bagi semua orang akan dapat terwujud.

Sementara Bupati Muara Enim melalui Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Panca Surya Diharta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama terlebih pada perayaan Natal dan tahun baru pada tahun 2019 ini.

"Persaudaraan, persatuan dan kerukunan. merupakan tiga hal terbesar bangsa. Umat Kristiani juga diminta saling menghargai,
 menghormati, dan tolong-menolong," ujarnya. (Agus v)

Posting Komentar untuk "PT Bukit Asam Gelar Perayaan Natal Bersama Warga Lawang Kidul"