Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Hantam Radikalisme


CILACAP (wartamerdeka.info) - Acara sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Besar Alumni IAIIG bekerjasama dengan DPD Pospera Jawa Tengah pada Kamis 27/11/19. Acara ini dihadiri 150 peserta dari berbagai unsur organisasi masyarakat.

Menurut ketua panitia Priyo Anggoro, Agenda yang dihelat di gedung Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap ini mengusung Tema "Hantam Radikalisme, Perkuat Pancasilaisme" bertujuan memperkuat pemahaman dan implementasi mahasiswa dan tokoh-tokoh organisasi disekitar kampus dalam menjaga Nasionalisme.

Dalam sambutannya Rektor UNUGHA, Drs. KH. Nasrulloh Muhson, MH. mengatakan bahwa perguruan tinggi mengapresiasi acara yang diusung dari MPR RI ini. Karena penanaman nilai-nilai cinta tanah air perlu selalu digelorakan.

Hadir dalam acara inti, anggota DPD RI, Dr. Abdul Kholiq, SH.M.Si. yang menjadi keynote speech dalam acara ini. Dan menekankan bahwa implementasi 4 Pilar lebih penting. Tapi tak mungkin tanpa kajian dan pemahaman yang mendalam.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama