Taste Better Together: Sinergi Coca-Cola Amatil Indonesia dan KFC Indonesia Ciptakan Momen Kebahagiaan Bagi Pelanggan

Dari kiri ke kanan: CEO KFC Indonesia Shivashish Pandey, Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduz, Direktur Keuangan KFC Indonesia Djuwono, Direktur Sales Modern Trade Coca-Cola Amatil Indonesia Mark Filmer memegang botol Coca-Cola dan bucket ayam dari KFC Indonesia, sebagai tanda dimulainya kerja sama antara Coca-Cola Amatil Indonesia dan KFC Indonesia, yang akan berlangsung hingga lima tahun ke depan.

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menjelang penghujung 2019, Coca Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) dan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) mengumumkan kerja sama yang akan berlangsung hingga lima tahun ke depan. Melalui kolaborasi ini jutaan masyarakat Indonesia dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat. Untuk itu, kami akan gunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar ini,” ungkap Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz, Jumat (13 Desember 2019).

Saat ini, Amatil Indonesia melayani lebih dari 500.000 pelanggan, di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia; mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur, dua pabrik preform dan empat Mega Distribution Centre.

“Perjalanan kami telah dimulai sejak 27 tahun yang lalu dan kami bangga akan komitmen untuk terus bertumbuh serta berinovasi, sehingga kami dapat menghadirkan ragam pilihan portofolio produk yang berkualitas, bagi seluruh pelanggan dan konsumen di Indonesia,” kata Kadir Gunduz.

KFC senantiasa memperkaya pengalaman bersantap dengan menyajikan menu yang nikmat dan berkualitas, selain itu kami juga menjunjung tinggi kenyamanan konsumen dengan menghadirkan tempat bersantap yang bersuasana hangat, nyaman dan terjaga kebersihannya.

Kolaborasi Taste Better Together – Bersama Mengajak Masyarakat Melakukan Kebaikan Kecil yang Bermakna.

Melalui kampanye “Taste Better Together”, Coca-Cola dan KFC berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman positif bagi jutaan pelanggan KFC di seluruh Indonesia sehingga momen bersantap menjadi lebih bermakna.

Para pelanggan diajak untuk melakukan hal-hal sederhana yang memberi nilai positif, yaitu: (1) membersihkan meja setelah selesai bersantap agar pelanggan berikutnya dapat segera menggunakannya;

(2) membuang sampah pada tempat yang telah disediakan;

(3) menyampaikan ucapan terima kasih pada pramusaji yang telah melayani. Para pengunjung yang turut berpartisipasi dalam kampanye “Taste Better Together” akan berkesempatan untuk mendapatkan:

-        2 botol PET Coca-Cola ukuran 390ml secara gratis untuk pembelian 1 Chicken Bucket (berlaku dari tanggal 12 Desember 2019, selama persediaan masih ada).

-        1 botol PET Coca-Cola ukuran 250 ml secara gratis jika pengunjung yang melakukan pembelian paket dengan Coca-Cola dan ikut membuang sampah makanan pada machinebration yang tersedia di 3 outlet KFC, yaitu: MT Haryono, Kemang dan Gunawarman (berlaku dari tanggal 13 Desember 2019, selama persediaan masih ada di outlet KFC MT Haryono, Kemang dan Gunawarman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama