Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 03/GP Laksanakan Karya Bhakti di Masjid Nurul Islam Tanjung Duren Selatan


JAKARTA  (wartamerdeka.info) - Dalam rangka sosialisasi pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno dan Serda Joko Siswanto beserta anggota Mitra Jaya Jajaran 338 Tanjung Duren Selatan melaksanakan karya bhakti di Masjid Nurul Islam, Jl Tanjung Duren Selatan 1 RT.04/RW.01 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu  (14/03/2020).

Kepada awak media, Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno menjelaskan, “Alhamdulillah pada hari ini kami Babinsa Koramil 03/GP beserta Mitra Jaya bersinergi bersama Ketua dan Pengurus DKM Masjid Nurul Islam,  Kasipem dan PPSU Kelurahan Tanjung Duren Selatan untuk bersama-sama bergotong royong, karya bhakti, membersihkan lingkungan Masjid Nurul Islam”.

“Hal ini dilakukan sebagai langkah nyata, upaya pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan semua karpet, kita sedot debunya, kita lakukan pembersihan di semua sudut Masjid Nurul Islam, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman,” tambah Babinsa Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno.

Turut hadir dalam kegiatan karya bhakti di Masjid Nurul Islam RW.02 Tanjung Duren Selatan ini adalah Babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno, Serda Joko Siswanto, Kasi Ekbang Kelurahan Tanjung Duren Selatan Bapak Nazar, Ketua RW.02 Kel Tanjung Duren Selatan Bapak Sunaryo, DKM Masjid Nurul Islam  Ustadz Muklis, Ppsu Keluraan Tanjung Duren selatan dan Mitra Jaya 338 Kel Tanjung Duren Selatan. (rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama