Tim Morres Polda Metro Jaya Bagikan Paket Makanan Sahur Dan Berbuka Puasa Bagi Masyarakat


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ditreskrimum Polda Metro Jaya tidak hanya menjaga gangguan kamtibmas yang anarkis di jalan raya, tapi juga terjun langsung membagikan paket makanan sahur dan berbuka puasa bagi masyarakat di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Makanan gratis siap saji tersebut dibagikan di sejumlah titik di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (30/4/2020) pagi. Sebanyak 556 boks makanan sahur dan 520 boks makanan berbuka yang dibagikan berasal dari Dapur Umum Terpadu jajaran Bareskrim dan Polda Metro Jaya.

"Pagi ini kami membagikan makanan sahur dan sebelumnya berbuka total ada 1076 boks makanan. Makanan ini kami salurkan lewat pengurus RT/RW setempat untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto.

Saat membagikan makanan gratis tersebut  Tim Morres tetap menggunakan penutup mulut dan pelindung wajah dan tetap menjaga jarak. Saat membagikan paket makanan tim ini juga sekaligus patroli menjaga kamtibmas.

"Kegiatan pembagian makanan gratis ini setiap sore dan dinihari kami bagikan di bulan puasa ramadhan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19," ucap Suyudi.

Seperti diketahui, Tim Morres dibekali kemampuan mengendarai kendaraan sepeda motor trail dan kemampuan teknis lainnya. Tim ini dibentuk khususnya di jalan raya dalam rangka menghadapi tindakan anarkis dari pelaku kerusuhan di wilayah hukum Polda Metro Jaya. (Ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama