Widget HTML Atas


TNI AD Dan Kementerian Pertanian Berikan Bantuan Kepada Warga Melalui ATM Beras


JAKARTA (wartamerdeka.info) - TNI AD bekerja sama dengan Kementerian Pertanian membuat program ATM beras untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan dilakukan melalui Kodim dengan mengumpulkan masyarakat yang telah di data di setiap kelurahan melalui RT dan RW.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kolonel Inf Wahyu Yudhayana selaku Dandim 0501/JP BS Kodam Jaya/Jakayarta mengatakan, kegiatan ini merupakan tahap awal yang akan dilaksakanan di beberapa Kodim dalam Kabupaten Kota.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kegiatan ini akan dilakukan di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kota Tangerang, Kota Bekasi, Kota Bogor, dan Kabupaten Bogor, dan seperti yang disampaikan Bapak Menteri Pertanian dan Bapak Kepala Staf Angkatan Darat, program ini dapat mencakup di semua Kodim yang ada di wilayah Indonesia,” jelasnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kami menghadirkan masyarakat ke Kodim, dengan ketentuan dan panduan di masa PSBB, seperti jaga jarak antar orang, pengecekan suhu tubuh, penyemperotan disinfektan sebelum nanti mereka antri dalam antrian pengambilan ATM beras,” terang Kolonel Inf Wahyu Yudhayana.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sementara itu, beberapa warga yang menerima bantuan ATM beras menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI AD dan Kementerian Pertanian.

 “Terima kasih kepada Angkatan Darat yang telah memberi rezeki untuk saya,” ujar Nunik, salah satu warga Sumur Batu yang menerima bantuan.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "TNI AD Dan Kementerian Pertanian Berikan Bantuan Kepada Warga Melalui ATM Beras"