Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


A Rahman Dirumahkan Gara-gara Imbas Covid-19, Malah Banyak Pesanan Melukis


"Allhamdullillah.. Selama pandemi Corona ini saya tak pernah kekurangan uang dapur"

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - 
Ternyata banyak cara untuk menghasilkan uang walau lagi pandemi virus Corona seperti sekarang ini. Salah satunya, dengan cara mengembangkan hobi lewat bakat yang dipunyai, seperti dilakukan oleh A Rahman seorang karyawan honorer harian di PUPR kabupaten Tasikmalaya yang telah dirumahkan dari pekerjaannya.

Warga Cisayong ini berhobi melukis dan main musik beraliran Sunda dengan alat musik kecapi dan suling.

Tapi bisnisnya yang lagi ramai sekarang, menurut pengakuannya adalah melukis. Banyak yang pesan lukisan dari mulai yang bertemakan natural (alam) sampai melukis para tokoh yang hasilnya persis seperti aslinya.

Penjualan pun harganya bervariasi dari mulai 500 ribu hingga puluhan juta rupiah."Allhamdullillah.. Selama pandemi Corona ini saya tak pernah kekurangan uang dapur karena kreativitas melukis ini,"  ujarnya saat ditemui di rumahnya, dan saat ditemui,  kebetulan dia sedang melukis.

"Karya karya saya ini semoga menjadi inspirasi bagi siapa saja yang mengalami putus dari pekerjaan gara-gara pandemi ini. Mari kita manfaatkan waktu lewat bakat yang kita punya, agar kejenuhan dapat terobati," kata A. Rahman, Sabtu (9/5/2020). (H. Adam)

Posting Komentar untuk "A Rahman Dirumahkan Gara-gara Imbas Covid-19, Malah Banyak Pesanan Melukis"