Widget HTML Atas


Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Wanra 701 Bagi Takjil Untuk Warga


BEKASI (wartamerdeka.info) - Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, bersama Wanra 701 menggelar acara bagi-bagi Takjil kepada masyarakat yang melintas di Jln Boulevard hijau, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi Rabu Sore (06/05/2020).

Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi pengguna kendaraan.

Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali melalui Babinsa Kelurahan Pejuang Sertu di dampingi Sertu Agus.Sp, mengatakan, pembagian takjil tersebut sebagai wujud keterikatan Silaturahmi antara TNI dan masyarakat di saat pendemi wabah corona  dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang berkwalitas.

Lanjutnya, berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah. Selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

"Bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru mencari warung, yang saat corona ini jarang warung takjil yang buka," ujarnya.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Babinsa Koramil 01/Kranji dengan Bapak Rohman pemilik Kebun Buah Harapan Indah, dengan menyajikan 200 peket Takjil yang berisi lontong,bakwan,aqua,bihun telur bulet dan 500 gelas Jus Buah.

"Saya bersyukur bisa berbagi takjil untuk buka puasa kepada saudara kami yang sedang melaksanakan puasa, dan saya berterimakasih kepada Babinsa Koramil Kranji dengan Wanranya bisa membantu dalam membagikan takjil ini kepada warga yang melintas," ucap Bapak Rohman pemilik Toko Kebun Buah Harapan Indah.
(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Wanra 701 Bagi Takjil Untuk Warga"