Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kalapas Muara Enim Herdianto Bertekad Mewujudkan Satuan Kerja Yang Berkualitas


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mewujudkan satuan Kerja yang berkualitas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto Amd. IP. SH. M.Si terus memberikan motivasi serta penguatan tugas dan fungsi para jajarannya, Kamis (18/06/2020).

Dalam arahannya, Kepala Lapas Keas llB Muara Enim Herdianto Amd. IP. SH. M.Si mengajak jajarannya untuk terus  melahirkan inovasi-inovasi baru.

"Mari kita wujudkan Lapas Muara Enim menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), terus tingkatkan Kekompakan kita, serta senantiasa untuk mengevaluasi apa yang telah kita kerjakanz" tegas Herdianto

Pada kegiatan tersebut Kalapas Herdianto diiringi oleh jajarannya meninjau situasi lingkungan kerja di Lapas Muara Enim. Banyak program-program kerja yang konstruktif yang akan diimplementasikan di Lapas Muara Enim.

Seusai memberikan pengarahan, Kalapas Muara Enim mengajak jajarannya untuk coffee morning sejenak. Hal  tersebut sebagai upaya membentuk chemistry antar seluruh jajarannya sehingga dapat tericiptanya jalinan kerjasama yang baik pula. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Kalapas Muara Enim Herdianto Bertekad Mewujudkan Satuan Kerja Yang Berkualitas"