Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Gowes tangguh, Lestarikan Burung Puter Lamongan


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - 
Bertujuan  mensosialisasikan hobi dan olahraga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pada Sabtu, (18/7), dari depan pendopo, Forkompinda Lamongan, Bupati Fadeli, Kapolres AKBP Harun dan Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono memberangkatkan kegiatan Gowes Tangguh Semeru.

Kegiatan tersebut, diikuti berbagai komunitas sepeda, di antaranya, komunitas sepeda Road Bike, komunitas sepeda MTB, komunitas sepeda lipat, komunitas sepeda minion dan komunitas sepeda kuno. 
Seluruh rombongan di cek kesehatannya sebelum diberangkatkan. Setiap peserta melengkapi diri dengan perlengkapan protokol kesehatan, masker, hand sanitizer, dan botol minum sendiri. Start di depan Pendopo Lokatantra dan finish di Lapangan Tembak Kodim 0812.

Bupati Fadeli bersama Kapolres AKBP Harun dan Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono menanam flora khas Lamongan seperti melati, bidara dan kayu putih serta membudidayakan fauna khas Lamongan yakni burung puter.

“Tak hanya berolahraga, mari kita semua bersama TNI, Polri dan masyarakat menjaga flora dan fauna khas lamongan meskipun di masa pandemi seperti ini,” ujar Fadeli.  (Mas)

Posting Komentar untuk "Gowes tangguh, Lestarikan Burung Puter Lamongan"