Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Babinsa Jatisari Ikuti Musyawarah Kwartir Pramuka Ranting Tingkat Kecamatan Jati Asih Dan Pemilihan Ketua Ranting SDIT Darul Munazad

BEKASI (wartamerdeka.info) - Babinsa Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama Bhabinkantibmas Polsek Jatiasih, kegiatan  musyawarah Kwartir Pramuka Ranting tingkat kec.jatiasih dan pemilihan ketua ranting yg bertempat di yayasan darul munazad SDIT, Kel.Jatisari, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (22/08/2020).

Menurut Serka Ruslan yang didampingi Sertu Ruslan mengatakan bahwa pada musyawarah tersebut dibahas tentang pelaksanaan program kerja telah disusun dengan baik, sehingga dapat menjadi pedoman dalam menyusun perencanaan untuk periode berikutnya. 

"Program tersebut telah dilaksanakan secara baik dengan mengacu pada program kerja," ujar Serka Ruslan.

Lebih lanjut dikatakan, optimalisasi program dilakukan melalui kerja sama dengan instansi terkait guna menopang kegiatan kepramukaan. 

Pendidikan kepramukaan mempunyai peranan yang besar dalam pembentukan kepribadian generasi muda yang berkarakter.

"Sehingga mereka memiliki pengendalian diri dan keterampilan hidup untuk menghadapi tantangan sesuai dengan tuntutan perubahan jaman," pungkas Serka Ruslan.

Kegiatan ini juga sekaligus pelaksanaan Pemilihan Ketua Ranting SDIT Darul Munazad, acara ini dihadiri kurang lebih 50 orang dengan kandidat calon ketua Yakni Bapak Zainal Abidin dan Ibu Nurhayati Spd.

Acara ini turut dihadiri oleh, Bapak yama suptiana(ketua kwartir  pramuka  cabang JA), Bapak sukim (ketua kwartir ranting sekcam pramuka JA), Bapak H Arsad (tokoh masyarakat), Iptu anjang (polsek JA), Bapak nemi (kesos kel.jatisari), Serka Ruslan.a(Babinsa 2 jatisari), Sertu senan (Babinsa 3 jatisari) dan Bripka maulana (Bimaspol jatisari).(rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Jatisari Ikuti Musyawarah Kwartir Pramuka Ranting Tingkat Kecamatan Jati Asih Dan Pemilihan Ketua Ranting SDIT Darul Munazad"