Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi Mulai Pasang Rangka Atap Baja Ringan Rumah Ibu Sari


BEKASI (wartamerdeka.info) - Tak terasa pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta sudah berlangsung sebelas hari.

Beragam pencapaian berhasil dilakukan oleh Satgas TMMD dalam pengerjaan sasaran fisik pengerasan jalan, pembuatan drainase dan renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu).

Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., menuturkan, hingga saat ini pihaknya tidak menemukan hambatan dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik.

"Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target, berkat disiplin dan semangat Satgas serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik. Seperti di lokasi renovasi rutilahu," kata Dansatgas.

Dilanjutkan olehnya, seminggu pelaksanaan renovasi rutilahu, Satgas TMMD bersama warga yang mengerjakan rumah milik Ibu Sari di RT 002, RW 11, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya sudah mulai mengerjakan pemasangan atap baja ringan.

"Kita pilih atap baja ringan, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus. Mulai hari ini kita sudah melakukan pemasangan atap baja ringan," tandasnya.

Dansatgas berharap, seluruh proses renovasi rutilahu dalam pelaksanaan TMMD kali ini bisa selesai tepat waktu, berkualitas, tanpa mengabaikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat. (rosidi)

Posting Komentar untuk "Satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi Mulai Pasang Rangka Atap Baja Ringan Rumah Ibu Sari"