Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Fadel Minta Koalisi Golkar-PPP Dipertahankan


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Fadel Muhammad, tokoh politik senior yang dimiliki Gorontalo dan saat ini sudah menjadi salah satu unsur pimpinan di lembaga DPD-RI, mengemukakan, bergabungnya Partai Golkar bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam mengusung paket NDH di pilkada Kabupaten Gorontalo merupakan sebuah kekuatan besar yang bisa dipastikan bisa meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti.

Fadel mengatakan hal itu saat menghadiri kegiatan silaturahim di kediaman pribadi Nelson Pomalingo, Rabu (18/11/2020).

"Terus terang saya bangga, ketika mendengar partai Golkar melakukan koalisi bersama PPP dalam pilkada kabupaten Gorontalo  Pilkada Kabgor ini gengsinya tinggi, jadi ada kalau 2 partai besar yang berkolaborasi, bisa saya pastikan, kemenangan sudah ada di depan mata,"kata Fadel Muhammad.

Fadel juga berharap, koalisi yang sudah dibangun antara PPP bersama partai Golkar ini, bisa dipertahankan demi mensejahterakan masyarakat kabupaten Gorontalo

"Koalisi ini harus dipertahankan, dan juga harus tetap dijaga kekompakannya. Saya sudah bertemu dengan ketua umum partai Golkar dan ketua umum PPP dan alhamdulillah mereka merespon. Mereka juga komitmen  mendukung Paslon NDH dalam perhelatan pemilukada kali ini,"tandasnya. (A)





Posting Komentar untuk "Fadel Minta Koalisi Golkar-PPP Dipertahankan"