Polres Muara Enim Peringkat Ke 1 Pos Pelayanan Terbaik Natal dan Tahun Baru 2021 Se Sumsel

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polres Muara Enim meraih penghargaan Pos Pelayanan Terbaik pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021 se Sumatera Selatan. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait SIK SH kepada Kapolres Muara Enim yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH di Ditlantas Polda Sumsel, Senin (25/01/2021).

Penilaian tersebut dilakukan di wilayah hukum Polres/Polrestabes Jajaran Polda Sumsel oleh Ditpolda Sumsel pada saat berlangsungnya pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 yang lalu.


Dari hasil penilaian tersebut Polres Muara Enim mendapatkan peringkat pertama terbaik dan dilanjutkan Polres Lubuklingau mendapatkan peringkat kedua disusul Polres OKU Timur mendapatkan peringkat ketiga.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasat Lantas Polres  Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh unsur instansi terkait yang mendukung serta mensukseskan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 ini.

"Penghargaan yang diberikan ini kami persembahkan kepada masyarakat Muara Enim atas bukti nyata peningkatan pelayanan kami, beserta koordinasi yang baik dengan instansi terkait seperti Pemda Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim, Dinkes Kabupaten Muara Enim dan intansi lainnya dalam melayani masyarakat Muara Enim," ungkap AKP Desy.

"Dan selain itu, dukung kami  untuk mendapatkan Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani atau WBBM dan kami komitmen akan tetap mempertahankan Zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan meningkatkan Zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk masyarakat Muara Enim," pungkas AKP Desy. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama