Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Warga RT 01, 02, RW 01 Desa Ciracas Tetap Konsisten Menolak Pembangunan Kandang Ayam


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) -Gelombang Penolakan Pembangunan kandang ayam yang berlokasi di RT 01 RW 01, Desa Ciracas, Kec. Kiarapedes Kab. Purwakarta tetap terus dilakukan warga setempat. Pasalnya beberapa point yang menjadi alasan dasar penolakan warga belum mendapatkan titik temu dan jawaban dari pengusaha kandang ayam tersebut.

Manuver dan upaya yang terus dilakukan pengusaha lewat perangkat RW, dan RT untuk mendapatkan persetujuan warga terus gencar dilakukan, bahkan pembagian Masker dan Handsanitaizer pun yang dilakukan di rumah Engkus ketua RT 02, tidak seperti biasanya warga yang hadir harus menandatangani penerimaan barang tersebut.

Kecurigaan warga pun muncul karena tak lama berselang beberapa hari setelah adanya pembagian masker dan handsanitaizer tersebut pihak Wasdal dan Perijinan dari DPMPTSP datang kelokasi pembangunan kandang ayam yang sebelumnya telah dihentikan aktifitasnya atas dasar surat teguran dari Pj.Kepala Desa Ciracas, pasalnya ada gejolak penolakan dan warga telah mencabut kembali tandatangan awal persetujuan, pasalnya warga merasa dibohongi pengusaha.

Salah seorang warga kepada wartamerdeka.info Rabu (13/01/2021) mengatakan, upaya untuk mempengaruhi dan meluluhkan hati warga agar menyetujui pembangunan kandang ayam memang terus dilakukan pengusaha, namun warga tetap kokoh pada komitmentnya tetap menolak.

Bahkan warga meminta kepada Pemkab Purwakarta melalui DPMPTSP untuk tidak serta merta memberikan dan menerbitkan ijin, karna sudah jelas warga menolak dan konsisten sampai hari ini

Warga juga meminta agar DPMPTSP melihat jikalau ada lampiran tandatangan untuk persetujuan ijin lingkungan yang ditanda tangani warga yang bernama Imanudin pada kolom urutan no 2. ''Itu berarti tandatangan waktu penerimaan masker dan handsanitaizer di rumah ketua RT 02 Engkus," jelas salah seorang perwakilan warga.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Warga RT 01, 02, RW 01 Desa Ciracas Tetap Konsisten Menolak Pembangunan Kandang Ayam"