Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Seluruh Jajaran Polres Kobar Dites Urine

KOBAR (wartamerdeka.info) – Guna mengantisipasi terkait penyalahgunaan Narkotika di jajaranya, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Devi Frmansyah mengadakan tes urine yang diikuti seluruh anggota Kepolisian di Polres Kobar.

Nampak dari ratusan personil yang berada di bawah kepemimpinan AKBP Devi Firmansyah, memberikan urine masing-masing oleh anggotanya untuk dilakukan pemeriksaan. Alhasil dari seluruh personil yang mengikuti tes urine yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Kotawaringin Barat, tidak ada ditemukan yang Positif narkoba. Seluruh hasil urine anggota Polres Kobar hasilnya Negatif.

Dalam pemeriksaan tes urine bagi seluruh anggota, masing-masing anggota diminta memasuki toilet. Anggota tersebut diawasi oleh petugas yang sudah ditetapkan agar tidak terjadi kecurangan dalam pengambilan hasil urine bagi seluruh anggota di jajaran Polres Kobar. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi bagi anggota agar tidak ada yang terlibat dengan narkoba. “Kita mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkotika di lingkungan kita sendiri, yaitu di lingkungan Polres Kobar,” ucap Devi, Kamis (25/02/2021).

"Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di jajaran Kepolisian. Bagi siapa saja yang terlibat dan terbukti maka sudah pasti akan diproses dan dipidanakan,” tegas Kapolres Kobar AKBP Devi Firmansyah.

Peringatan keras tersebut agar seluruh anggota tidak ada yang berani menyentuh  barang haram tersebut. (and)

Posting Komentar untuk "Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Seluruh Jajaran Polres Kobar Dites Urine"