Raih Prestasi Internasional, Pangdam XII/TPR Apresiasi Tim Tembak Tanjungpura Army Shooting Club

KUBU RAYA (wartamerdeka.info) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kontingen Tembak Tanjungpura Army Shooting Club (TASC) yang telah mengikuti even International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level 1 And Fun Shoot Off Brimob And Friends Cup 2021 bertempat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Dalam even yang digelar pada tanggal 20 Februari 2021 di lapangan Brimob, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah para Shooter TASC telah mampu menunjukan prestasi dengan bukti kepulangaanya membawa medali.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pembina TASC dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada kontingen yang telah berhasil menunjukan prestasi. Meskipun baru saja dibentuk namun para Shooter telah memberikan capaian yang cukup baik.

"Saya sebagai pembina mengucapkan terima kasih, penghargaan serta apresiasi kepada tim yang sudah berhasil memperoleh medali ataupun tropi kejuaraan," ucap Pangdam.

Selanjutnya Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berharap capaian ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat seluruh anggota klub untuk terus memacu diri meningkatkan kemampuan.

"Kedepan masih banyak even yang akan dihadapi. Untuk itu agar, kepada para Shooter TASC terus berlatih," harap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama