Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Berantas Begal, Polres Lampung Utara Bentuk Tim Srigala Utara

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Untuk menekan gangguan kriminalitas khususnya pembegalan termasuk pencurian dengan pemberatan (curat),  pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), di wilayahnya, Kapolres Lampung Utara membentuk Tim Khusus Anti Begal yang bernama Srigala Utara.

Kasatreskrim Polres Lampung Utara AKP Gigih Andri Putranto SH SIK mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudo Martono SIK MSi menjelaskan, pembentukan Tim Khusus Anti Begal Srigala Utara atas instruksi  langsung dari  Kapolres Lampung Utara yang merupakan gabungan unsur satreskrim, Tekab 308, Jatanras dan kanit Reskrim seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Utara.

"Tugas tim ini fokus memerangi curas begal di wilayah Lampung Utara dan sekitarnya," kata AKP Gigih, Selasa (25/5/2021).

Lanjut Gigih, walaupun kita sudah ada tim tekab 308 yang sudah lama dibentuk untuk memperkuat tim dan jajaran dalam memberantas 3C kita bentuk Tim Serigala Utara.

"Tidak ada tempat untuk para pelaku curas begal  di Kotabumi maupun wilayah Lampung Utara. Tim Khusus Anti Begal Srigala Utara siap memburu pelaku dengan penindakan tegas dan terukur," tegas Kasatreskrim Polres Lampung Utara AKP Gigih Andri Putranto, S.H. S.I.K.(yoke)

Posting Komentar untuk "Berantas Begal, Polres Lampung Utara Bentuk Tim Srigala Utara"