Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno Pimpin Langsung Pengamanan Di Wisata Air Transera Waterpark

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Personil Polsek Tarumajaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno SH MH melaksanakan Pengamanan di Transera Waterpark Harapan Indah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pemantauan pelaksanaan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran dan juga penularan Covid-19.

Kapolsek dan juga jajarannya selain memberikan himbauan tentang Prokes kepada pengunjung di Transera Waterpark juga memberikan masker untuk antisipasi dari penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Wisata Air Transera Waterpark Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jabar, merupakan salah satu titik Pos Ops Ketupat Jaya 2021 Polsek Tarumajaya.

Menurut Kapolsek, Sabtu (15/05/2021),  dirinya dan jajaran  memberikan keamanan dan juga kenyamanan kepada pengunjung Transera Waterpark Harapan Indah, serta Antisipasi 3C, dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

Pihaknya juga selalu menghimbau kepada masyarakat tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru,  yakni melaksanakan Protokol Kesehatan 5 M Yaitu:  Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun/Handsanitizer, Menjaga jarak massa (Social Distancing) dan Menjaga jarak sehat (Physical Distancing) serta Menghindari Kerumunan massa dan Mengurangi Mobilitas/Perpindahan/Pergerakan, 

Hal ini, katanya lagi, guna mencegah dan antisipasi penyebaran serta penularan virus Corona/Covid-19, sehingga tercipta siatuasi Kamtibmas yang kondusif.

"Dan saya merasa bangga dengan terlaksananya kegiatan ini yang  berjalan lancar dan juga terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bekerja sama dalam membangun kesadaran untuk sesama dalam pencegahan dan penularan dari wabah virus corona/covid-19," tegas Kapolsek.

Anggota dan peserta dari pihak yang terkait yang turut serta dalam kegiatan hari ini, diantaranya: 

- AKP Dr.Edi Suprayitno,SH,MH ( Kapolsek Tarumajaya )

- Ipda Kabar silaban, SH.  ( Padal )

- Aiptu Sudung Situmorang  ( Binmas )

- Aiptu Sujarman ( Sabhara )

- Bripka Rudi,H ( Binmas )

- Serka Martam ( Babinsa )

-  4 Satpol PP Kec.Tarumajaya

- 3 Puskesmas Ds. Pusaka Rakyat

- 1 Pokdarkamtibmas

- 6 Security Transera Waterpark

(Tyo)

 


Posting Komentar untuk "Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno Pimpin Langsung Pengamanan Di Wisata Air Transera Waterpark "