Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Panglima TNI: Ajak Mereka Yang Belum Divaksin, Untuk Segera Vaksin

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., meninjau langsung Serbuan Vaksinasi Nasional yang digelar di Stadion Utama GBK (Gelora Bung Karno), Jakarta Pusat, Sabtu (3/7/2021).

Jakarta merupakan Ibukota Republik Indonesia yang juga sebagai pusat pemerintahan nasional, tentunya Jakarta juga sebagai barometer Indonesia di mata dunia.

Panglima TNI menyerukan agar warga Jakarta  untuk mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi nasional. "Bagi yang sudah divaksin, ajak teman-temannya agar segera ikut vaksinasi juga. Tapi ingat walau sudah di vaksin bukan berarti kebal, tetap harus disiplin protokol kesehatan," terangnya.

Dalam peninjauan tersebut, Panglima TNI langsung turun mengecak dan memberikan semangat serta memotivasi para tenaga kesehatan di lapangan. “Jaga kesehatan dan selamat bertugas,” katanya.

Panglima TNI kembali menegaskan bahwa TNI akan selalu siap mendukung program pemerintah yakni serbuan vaksinasi 1 juta vaksin per hari.

Dalam serbuan vaksinasi ini, direncanakan sebanyak 20.000 masyarakat akan mendapatkan vaksinasi. Dimana vaksinasi  untuk membentuk herd immunity bagi masyarakat Jakarta.

Posting Komentar untuk "Panglima TNI: Ajak Mereka Yang Belum Divaksin, Untuk Segera Vaksin"