Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kamil Ruddin: Golkar Kab Barru Butuh "Sopir" Berpengalaman

Wakil Ketua DPRD Kab Barru Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Golkar Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Bakal Calon Ketua DPD II Partai Golkar Kamil Ruddin, Rabu, 5 Agustus resmi mengembalikan formulir pendaftaran. Mantan Sekda Barru ini datang di kantor Golkar sekitar pukul 16.50 Wita. Ia didampingi istrinya, Hj Dari Buana Kamil yang juga mantan Anggota DPRD dan sejumlah tim.

Berkas pendaftaran diterima langsung oleh Plt Ketua DPD II Golkar Barru Andi Ina Kartika Sari didampingi SC Pendaftaran H Tahir Ali. 

Andi Ina Kartika Sari mengucapkan terima kasih kepada Kamil Ruddin yang sudah mendaftar dan sudah mengembalikan formulir di partai Golkar. "Berkasnya sudah kami terima dan kami nyatakan untuk dilanjutkan ke Verifikasi berkas selanjutnya,"ujar Ina.

Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini juga berharap agar Musda ini berjalan dengan aman dan tertib. "Harapan kami pemilihan ketua ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,"harap Ina. 

Sementara itu Kamil Ruddin kepada wartawan mengatakan,  dirinya maju mencalonkan diri menjadi Ketua karena ingin mengembalikan kejayaan partai. Kehilangan kursi ketua DPRD periode ini bagi Kamil adalah sebuah mimpi buruk. 

Untuk itu dirinya berjanji menjadikan menjadikan partai golkar sebagai partai pemenang dan merebut kembali kursi Ketua DPRD yang selama ini memang menjadi milik partai Golkar. 

Golkar diibaratkan mobil mewah tentu banyak orang mau menumpamg. Namun tentu dibutuhkan sopir yang berpengalaman agar penumpangnya tenang dan tidak turun di tengah jalan karena ketakutan. 

"Saya optimis jika diamamahkan memimpin partai golkar akan menambah perolehan kursi DPRD. Dan yang tidak kalah pentingnya mengantar Ketua Umum Golkar menjadi Presiden RI", pungkasnya. (syam)

Posting Komentar untuk "Kamil Ruddin: Golkar Kab Barru Butuh "Sopir" Berpengalaman"