Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Hasnah Syam Pantau Kegiatan Rapid Antigen SKD CPNS Di Islamic Centre

BARRU (wartamerdeka.info) - Pelayaan Rapid Tes Antigen oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem)  kabupaten Barru melalui gerakan Nasdem Peduli yang disupport langsung Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg Hj Hasnah Syam,MARS, kembali digelar di aula Islamic Centre jalan Sultan Hasanuddin kota Barru,  Sabtu (2/19/2021).

Sebelumnya, Pelayanan Rapid Tes Antigen secara gratis diperuntukkan bagi pelamar  Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) Asal Kabupaten Barru yang akan mengikuti ujian/test. Sedangkan saat ini yang dilayani adalah SKD CPNS. 

Anggota DPR.RI Komisi IX Fraksi Nasdem, Hj. Hasnah Syam saat memantau langsung  kegiatan  rafid antigen secara gratis bagi bagi Pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Barru, memastikan  pelaksanaan antigen berjalan dengan baik dan lancar.

Bahkan Hj Hasnah Syam  mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini karena ini merupakan salah satu syarat bagi pendaftar CPNS untuk mengikuti ujian atau test. 

Berdasarkan data yang diperoleh  dari panitia, tercatat sudah 91 orang yang selesai dilayani untuk hari ini dan bagi mereka yang belum terlayani masih disiapkan waktu hingga Ahad besok ditempat yang sama. 

"Hari ini tercatat sudah ada 91 orang yang selesai di Rapid Tes Antigen dan Alhamdulillah hasilnya semuanya non reaktif", jelas Drs. H. Bahtiar Sappewali.M. Si salah anggota Tim Peduli Nasdem sembari menambahkan bahwa politisi partai Nasdem, drg Hj.Hasnah Syam MARS menyiapkan Rafid Antigen sesuai dengan jumlah pendaftar CPNS asal Barru. (syam)

Posting Komentar untuk "Hasnah Syam Pantau Kegiatan Rapid Antigen SKD CPNS Di Islamic Centre"