Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Mahasiswa KKN 67 UIN Alauddin Makassar Dan Pemdes Tappale Peringati Maulid Nabi

BONE (wartamerdeka.info) -  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Universitas Islam Negeri (UIN)  Alauddin Makassar Angkatan 67  Desa Tappale Kecamatan Libureng bersama Pemerintah dan masyarakat melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Acara yang turut dihadiri oleh Camat Libureng, Kepala Desa Tappale, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Iman Desa, Tokoh Masyarakat serta masyarakat di Desa Tappale tersebut  berlangsung di Masjid  Desa Tappale, Jumat (22/10/2021).

Kepala Desa Tappale Andi Wawiruddin, S.Sos dalam sambutanya  mengatakan,  Acara ini di laksanakan untuk mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Meski Pandemi Covid-19 belum berakhir tapi tidak menyurutkan semangat masyarakat di Desa Tappale Kecamatan Libureng untuk melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," jelasnya. 

Dirinya mengingatkan,  bahwa Pandemi Covid-19 belum selesai sehingga  diharapkan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti vaksinasi yang akan dilaksanakan di Kantor Camat Libureng.

Camat Libureng Andi Ilham, S.IP mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW bukan syariat melainkan tradisi yang dilaksanakan untuk mengenang kelahiran Nabi.

Lebih lanjut diingatkan kembali  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas hingga Pandemi Covid-19 menurun dan bahkan berakhir di Kab. Bone maupun seluruh Indonesia. (ani/kkn uin)

Posting Komentar untuk "Mahasiswa KKN 67 UIN Alauddin Makassar Dan Pemdes Tappale Peringati Maulid Nabi"