Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Dandim 1702/JWY Pimpin Langsung Perbaikan Jembatan Jalur Menghubungkan Wamena - Yalimo

YALIMO (wartamerdeka.info) - Dandim 1702/JWY Letkol Inf Arif Budi Situmeang S,ip M,tr(Han) memimpin langsung perbaikan jembatan yang menghubungkan Wamena - Yalimo bertempat di jalan Trans Wamena - Jayapura Km. 97 Desa Sahayu Distrik Abenaho Kab. Yalimo, Selasa (02/11/2021) 

Pengerjaan perbaikan jembatan  Selain Personel TNI mendapat bantuan secara sukarela dari warga masyarakat setempat, yang pengerjaannya dibawah kordinator lapangan oleh Letda Inf Rifka Dantim Pos Ramil Abenaho. 

Dalam kesempatan waktunya Dandim 1702/JWY menyampaikan TNI bersama masyarakat selalu  siap membantu Pemda Kab Yalimo , untuk mengatasi masalah sarana transportasi jalur Wamena - Yalimo yang di akibatkan terputus nya jembatan di Km. 97.

“Saya juga berterima kasih kepada Pemuda Yalimo yang sudah menginisiasi sehingga Kodim 1702 Jayawijaya bersama masyarakat memperbaiki jembatan,” kata Dandim 1702 Jayawijaya, Letkol Inf. Arif Budi Situmeang.

Di akhir penyampaiannya Dandim 1702/JWY Letkol Inf Arif Budi Situmeang, S.ip M. Tr(Han) pengerjaan perbaikan jembatan ini dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dan jembatan sudah bisa dilalui kembali.(Sumber: Pendim 1702/JWY)

Posting Komentar untuk "Dandim 1702/JWY Pimpin Langsung Perbaikan Jembatan Jalur Menghubungkan Wamena - Yalimo"