Bupati Suardi Saleh Serahkan Cenderamata Pada 150 PNS Purna Bhakti

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh,M. Si  menyerahkan cinderamata kepada 150 orang lingkup pemerintah Kabupaten Barru yang memasuki masa Purna Bhakti.

Bupati Suardi Saleh, yang turut didampingi Sekda Barru Dr. Abustan,  menyampaikan bahwa pelepasan pegawai Purna Bhakti yang dilakukan hari ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Barru atas pengabdian pegawai selama ini menjalankan tugas dengan baik. 

Oleh karena itu lanjut Bupati, dengan purna tugas maka telah terbebas dari ikatan formal kedinasan dan saatnya menunjukkan pengabdian ke tengah tengah masyarakat.

"Pemikiran Pemikiran, tenaga dan amal bakti lainnya, masih sangat dibutuhkan maka jangan putus pengabdian. Mari kita bersama-sama bergabung di organisasi persatuan purnabhakti PNS, nanti  saya  juga akan bergabung disana,"  sebut Bupati. 

Saat memberikan sambutan, Bupati Suardi Saleh, tidak lupa memberikan pesan kepada purnabhakti PNS Barru, mematuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa vaksin semua.

Tampak hadir, Kadis DukCapil, Drs. Nasaruddin, M. Si.  Kepala Badan Kepegawaian dan SDM,  Ir. Nasruddin,  M. AP. Kabag Kesra Barru, Kadis Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Abubakar. S. Sos. M. Si. Kadis Purpustakaan dan Arsip Daerah,  Drs. Fariadi Abujahja, MM. Kabag Kesra Setda Bsrru. Dr. H. Irham Jalil. M.Ag. 

(Humas/Syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Suardi Saleh Serahkan Cenderamata Pada 150 PNS Purna Bhakti"