Sahabat Aras Peduli Bencana Berbagi Sembako Di Dua Desa

BARRU (wartamerdeka.info) - Sahabat Aras yang merupakan Tim Relawan Anggota DPR.RI Komosi V Dr. H. M.  Aras. S. Pd. MM berbagi sembako di dua desa yang terdampak bencana banjir dan angin puting beliung,  yakni desa Kupa dan desa Ajakkang, kabupaten Barru, Kamis (9/12/2021).

Sahabat Aras peduli bencana bergerak membagikan sembako untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana.

Melalui Tim Sahahat Aras,  Dr. H. Muh. Aras., S. Pd., MM selaku anggota komisi V DPR RI Fraksi PPP menyampaikan belasungkawa turut prihatin dan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi.

"Bukan hanya didua desa tersebut,  akan tetapi seluruh tim dan relawan teruslah bergerak, menyisir warga yang terdampak bencana, membantu evakuasi dan memberikan bantuan pangan serta kebutuhan lainnya harus terus dilakukan, pastikan warga merasa aman," ucap H. Aras. 

Annisa Semmagga sebagai penanggung jawab di Barru didampingi Agussalim (utto) tim aspirasi sahabat aras menyampaikan bahwa atas nama Rumah Aspirasi Sahabat Aras dan seluruh anggota menyampaikan belasungkawa turut prihatin atas musibah yang terjadi.

"Semoga warga yang terdampak musibah senantiasa diberikan kesehatan, ketabahan, keselamatan, dan dilindungi Tuhan," ungkapnya saat di lokasi bencana.

(kam/sam)

Posting Komentar untuk "Sahabat Aras Peduli Bencana Berbagi Sembako Di Dua Desa"