Di Sela-sela Rapat Pleno, Ketua Golkar Kab Barru MHG Bagikan Nasi Kotak Di Dusun Atapange

BARRU (wartamerdeka.info) - Di sela-seka kegiatan Rapat Pleno DPD II Partai Golkar Barru, Ketua DPD II Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG), menyempatkan mengunjungi Dusun Atapange, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (21/1/2022).

MHG melaksanakan shalat Jumat di masjid Taqwa Palanro. Pada kesempatan itu, dia menyiapkan beberapa jajanan kue tradisional dan puluhan nasi kotak untuk dibagikan ke masyarakat yang telah melaksanakan salat Jumat. 

Bagi Mudassir, di dusun tersebut dirinya memiliki kenangan yang begitu mendalam. Yakni saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Kebetulan hari ini saya ada rapat, sebisa mungkin menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat kecil saya sekalian salat Jumat bersama keluarga (masyarakat) yang ada di sini," kata Mudassir. 

Setelah itu, MHG melanjutkan kegiatan Rapat Pleno DPD II Partai Golkar Barru yang  dilaksanakan di Kantor DPD II Golkar Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Sumpang Binangae, Kecamatan Barru. (A) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama