Kabgor Canangkan Vaksinasi Booster

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Booster Covid-19 di Kabupaten Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama Polres Gorontalo menyelenggarakan pencanangkan pelayanan Vaksinasi Booster Covid-19.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Sport Center Limboto, dicanangkan langsung Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo Selasa, (25/01/2022) ini dihadiri oleh Kapolres Gorontalo, Sekretaris Daerah, dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Bupati Nelson menegasakan bahwa pandemi covid-19 ini masih ada, masyarakat jangan terpengaruh dengan isu-isu hoaks. Karena pada dua tahun terakhir kita telah di porakporandakan oleh covid-19.

"Saya berharap awal tahun 2022 menjadi era kebangkitan melawan covid-19, dengan terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) termasuk melakukan vaksin baik dosis satu, dua maupun tiga. Terkadang kita lupa mematuhi prokkes  bila sudah melakukan vaksin maka kekebalan tubuh kita menjadi kuat,," ujar Nelson.

Untuk percepatan vaksinsasi booster di Kabupaten Gorontalo dimulai dari ASN sebagai pelayan masyarakat sebab promotor pengerak bagi masyatakat dalam melakukan vaksin.

"Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Gorontalo, saya meminta minimal vaksin booster di bulan Maret bisa mencapai 60% untuk masyarakat dan ASN, tenaga kontrak sampai dengan aparat desa 80%," pungkasnya. (Irf) 

Posting Komentar untuk "Kabgor Canangkan Vaksinasi Booster"