Mewakili Kapolres Majalengka, Kasubsi Penmas Jenguk Anggotanya Yang Sakit

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Majalengka AIPTU Riyana beserta Anggota melaksanakan kegiatan sosial dengan menjenguk salah satu Anggotanya yaitu BRIPTU Niken yang tengah sakit di kediamannya di Desa Lame Kecamatan Leuwimunding, Jumat (7/1/2022).

Aiptu Riyana mengatakan bahwa Briptu Niken yang merupakan Anggota Humas Polres Majalengka sebelumnya menjalani perawatan di RSIA Cahaya Bunda Cirebon dan Alhamdulilah sekarang sudah membaik kemudian bisa menjalani istirahat di kediamannya.

Kasubsi Penmas juga menuturkan bahwa kegiatan menjenguk anggotanya tersebut merupakan salahsatu agenda rutin dalam bentuk kegiatan sosial bilamana ada salahsatu personil maupun keluarganya ada yang sakit.

"Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dengan pimpinannya serta keluarganya," terangnya.

"Dengan menjenguk Anggota yang tengah sakit diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat, Semoga cepat diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas kembali seperti sediakala," pungkas Aiptu Riyana selaku Kasubsi Penmas Sihumas Polres Majalengka.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama