Safari Jumat Di Madello, Bupati Barru Suardi Saleh Imbau Masjid Dimakmurkan

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir.  H. Suardi Saleh, M. Si kembali melanjutkan safari jumatnya. Kali ini Suardi Saleh melakukan Shalat Jumat di mesjid Nurul Mukminin Madello Kecamatan Balusu (Jumat, 28/1/2022). 

Mengawali sambutannya,  Bupati memuji renovasi Mesjid yang menurutnya modelnya bagus dan punya daya tarik. 

"Saya liat mesjid ini sementara direvovasi.  saya suka modelnya. Cantik sekali. Insya Allah kita bantu memperlancar pembangunannya, " ujar Magister Perencanaan Perkotaan itu. 

Dirinya memuji upaya Panitia untuk mempercantik Mesjid dengan melakukan renovasi dan ini akan menjadi daya tarik apalagi posisinya yang strategis dan berada dipinggir jalan poros. 

Lebih lanjut Bupati Barru dua priode itu berharap agar kebersihan dan kesucian Masjid juga ikut dijaga. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana memakmurkan dengan kegiatan-kegiatan ibadah. 

"Saya titip harapan agar mesjid ini dijaga kebersihan dan kesuciannya dan dimakmurkan dengan berbagai kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya, " harap dia. 

Pada bagian lain,  Bupati juga kembali mengingatkan bahwa saat ini kasus positif Covid-19  di kabupaten Barru kembali terkonfirmasi ada 15 kasus perhari ini Jumat (28/1/2022).

Oleh karena itu lanjut Bupati menghimbau,  mari membentengi diri dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas,  termasuk melaksanakan vaksinasi. 

Turut hadir mendampingi Bupati,  Kadis Pendidikan A. Adnan Azis. Inspektur Daerah Abd. Rahim. Asisten III Setda Barru A. Syukur Makkawaru. Kadis Perikanan A. Sidda. Camat Balusu A. Ika Syamsu Alam. Kades Madello Arman Rifai. U

(syam).

Posting Komentar untuk "Safari Jumat Di Madello, Bupati Barru Suardi Saleh Imbau Masjid Dimakmurkan"