Hari Pertama Jabat Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Gelar Santunan Dan Doa Bersama Para Anak Yatim Piatu

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hari pertama menjabat sebagai kapolsek tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar menggelar kegiatan santunan dan doa bersama para anak yatim piatu, Jumat (25/2/2022).

Kegiatan santunan dan doa bersama tersebut dilaksanakan di aula polsek tambora lantai 3 jalan p tubagus angke 1 kel angke tambora jakarta barat

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan di hari pertamanya menjabat sebagai kapolsek tambora dirinya meminta restu dan doa kepada para anak yatim piatu.

"Kegiatan seperti ini telah dirinya lakukan sejak lama selain meminta ridho nya juga untuk diberikan kemudahan dalam segala hal selama dirinya menjabat sebagai kapolsek,"ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Jumat (25/2/2022)

Menurutnya hal ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun kepedulian kita terhadap sesama terlebih mereka adalah anak yatim piatu yang membutuhkan uluran tangan kita.

"Semoga kegiatan ini, mendapatkan berkah dan manfaatnya bagi semua orang, agar senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,"ucap Rosana Albertina Labobar yang akrab disapa dengan sebutan Ocha.

Sebanyak 20 anak yatim piatu tampak ceria sumringah dalam kegiatan santunan dan doa bersama

Rosana menyebutkan, bahwa selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab di kedinasan,sebagai umat manusia harus senantiasa mengucap syukur, saling berbagi dengan sesama umat yang membutuhkan.

Acara ini juga turut serta dalam pembinaan meningkatkan rohani umat beragama khususnya bagi Anggota Polsek Tambora. 

"Memang bukan dalam jumlah yang besar, tapi insya Allah dengan niat berbagi itu akan menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima,"tuturnya.

Dia juga menambahkan, bahwa keluarga besar Polsek Tambora bukan hanya terdiri dari umat Muslim saja, tetapi juga dari umat beragama lainnya.

"Namun semuanya tetap saling bekerja sama melancarkan acara ini dan kita tetap menjaga toleransi antar sesama umat beragama,”jelasnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama