Kapolsek Rajagaluh Hadiri Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama ke-96 Di Objek Wisata Desa Payung

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) -  Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo menghadiri kegiatan pengajian akbar dalam rangka memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) ke-96 yang berlokasi di Objek Wisata Situ Janawi Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, pada Senin, (31/01/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Rajagaluh, Danramil 1709/Rajagaluh, Sekcam Rajagaluh, Ketua Panitia Penyelenggara, Ketua NWC NU Kecamatan Rajagaluh Ketua PCNU Kecamatan Rajagaluh, Anggota Polsek Rajagaluh, Anggota Koramil Rajagaluh, Kasi Trantib Kecamatan Rajagaluh kemudian para Tokoh Agama serta Kepala Desa se-Kecamatan Rajagaluh.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai moment yang tepat dalam rangka untuk terus menjalin Silaturahmi dan Sinergitas bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) kemudian bersama para tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta juga dengan warga. 

"Dengan peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ini, Kami berharap Sinergitas dan keharmonisan ini akan senantiasa terjalin agar selalu terjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Rajagaluh," pungkas AKP Sarjiyo.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Rajagaluh Hadiri Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama ke-96 Di Objek Wisata Desa Payung"