Satgas Yonif 126/KC Rangkul Tokoh Masyarakat Di Perbatasan Papua

KEEROM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat serta mempererat tali silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat, Pos Batom Satgas Yonif 126/KC melakukan kegiatan Komsos kepada tokoh masyarakat Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (08/03/2022).

“Selain untuk memperoleh informasi dari warga tentang kesulitan masyarakat, Komsos kali ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkap Dansatgas.

Kepala Distrik Batom Yoben Kimki  (50 th) dan masyarakat sangat gembira dan senang dengan kedatangan personel Pos Batom. Kepala kampung juga berharap kepada personel Pos Batom agar bisa membantu kegiatan-kegiatan di Kampung Batom untuk menuju kampung yang lebih baik dan lebih maju.

Adapun tanggapan yang disampaikan Danpos Batom Letda Inf Capah “kami akan selalu ada di tengah-tengah kesulitan masyarakat demi terciptanya jalinan kasih bersama masyarakat Kampung Batom,” ujarnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama