Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Lampung Silahturahmi Dan Bukber Bersama Kader

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Lampung Utara  beserta calon pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Utara melaksanakan Acara buka bersama dan silaturahmi bersama Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Lampung, Dr.H.Edy Irawan Arief, SE.M.Ec,  di kantor Seketariat DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Sabtu (23/04/22). 

Acara ini dihadiri ketua DPD partai Demokrat provinsi Lampung, Dr.H.Edy Irawan Arief, SE.M.Ec, ketua DPC partai Demokrat kota Metro, Ketua terpilih Partai Demokrat lampung utara Wansori.SH,Wabup terpilih Lampung Utara Ardian Saputra.SH,ketua PD IWO Lampung Utara Mirza,besarta pengurus DPD partai Demokrat provinsi lampung dan pengurus DPC kabupaten Lampung Utara.

Dalam mempererat tali silaturahmi Calon pengurus DPC partai Demokrat Lampung Utara melaksanakan Acara Buka bersama dengan ketua DPD partai Demokrat provinsi Lampung dan jajarannya. 

Ketua DPD Partai Demokrat provinsi lampung Edy Irawan Arief mengatakan, dalam rangka Safari Ramadhan di 6 kabupaten-kota pihaknya sudah melakukan di tiga-3 kabupaten-kota dan untuk kabupaten Lampung Utara yang ke-4 dan dua-2 kabupaten-kota lagi yang belum.

Hl ini, katanya, merupakan Intelementasi partai Demokrat yang berfokus dan perduli dalam Pengembangan nilai-nilai keagamaan khususnya Agama Islam.

"Lanjutnya untuk musyawarah cabang Partai Demokrat adalah wewenang dan tanggung jawab Dewan pimpinan pusat Partai Demokrat, kami DPD hanya menjadi fasilitas untuk itu DPP sudah melakukan pendaftaran,verifikasi sudah melakukan muscab dan sudah menetapkan calon tunggal ia itu sodara wansori dan sudah melalui proses administrasi bahwasanya wansori akan ditetapkan sebagai calon Terpilih, yang insyaallah sebelum lebaran ini akan ditetapkan,"tutupnya

Wansori ketua terpilih DPC partai Demokrat lampung utara mengatakan, " saya ucapan terimakasih kepada ketua DPD yang menyempatkan untuk hadir dalam konsulidasi calon pengurus DPC partai Demokrat lampung utara, semoga Partai Demokrat tetap solid dan dapat mendapatkan kemenangan kembali," tutupnya.

Dalam acara Buka Bersama dan silaturahmi tersebut, Ketua DPC partai Demokrat kota metro memberikan pencerahan harmoni untuk seluruh kader-kader partai Demokrat dan mempimpin do'a Buka puasa bersama.(yoke)

Posting Komentar untuk "Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Lampung Silahturahmi Dan Bukber Bersama Kader"