Selain Wifi Gratis, Ada Nada Dan Dakwah Di Food Court Limboto

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Bupati Gorontalo nelson Pomalingo mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo pada Bulan puasa benar- benar menggunakan waktu secara optimal. Tidak sekedar sholat, tidak sekedar puasa tapi juga kegiatan amaliah lain dilakukan. 

Kegiatan-kegiatan Islami ini di antaranya berupa kajian islami di masjid agung setiap selesai sholat djuhur,  tadarus Al-quran di rumah dinas,  belajar baca Al-quran pukul 7.30 sebelum aktifitas kerja ASN, termasuk program Nada dan Dakwah  di lokasi kuliner Food Court Limboto. 

"Nada dan dakwa tentunya diperuntukkan bagi pengunjung penikmat kuliner di food Court. Kita berikan nuansa lain di dalamnya dengan suguhan nada dan Dakwah. nada, lagu -lagu religi untuk memberikan nuansa dihati terhibur bagi para pengunjung dan Dakwah ada pesan ceramah -ceramah dari pada ustad -ustad milinial," kata Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, saat melaunching Program Nada dan Dakwah, Kamis (7/4/2022). 

Lanjut Nelson, di dalam kehidupan ini kita tidak sekedar membangun agama,agama itu menilai kebaikan, ilmu menilai kebenaran dan seni menilai keindahan. 

"Jadi, kalau ingin paripurna,kita ingin baik,kita ingin benar dan kita ingin indah maka inilah suguhan dinulai malam ini yakni Nada dan Dakwah,"jelasnya 

Sehingga kehidupan kita akan lebih nyaman didalam beriteraksi,baik didalam antar manusia,dengan lingkungan bahkan dengan Allah SWT. 

Ini alasan kita kenapa dilakukan kegiatan nada dan dakwah.

Kata Nelson, biasanya kalau ditempat begini banyak anak-anak muda. Maka ustda-ustad yang akan ditampilkan pada dakwah nanti adalah ustad -ustad Milenial dan dimulai ustad Azis Ali malam ini.

"Kita berharap nuansa kegamaan itu bukan didalam masjid,serambih madinah itu nuansa kegamaan bukan hanya didalam masjid, tapi juga kita ciptakan dimana saja. Misalnya di lapangan, di food court dan lain -lain,"tandasnya. (Irf)

Posting Komentar untuk "Selain Wifi Gratis, Ada Nada Dan Dakwah Di Food Court Limboto"