Keterlaluan, Oknum Kepala Sekolah SD Di Barru Tega Aniaya Muridnya, Mudassir Minta Polisi Usut Tuntas

Ketua DPD Partai Golkar Kab Barru Mudassir Hasri Gani (MGH) sesalkan penganiayaan murid SD oleh oknum kasek 
BARRU (wartamerdeka.info) - Tragis... Oknum Kepala (Kasek) SD Negeri 13 Barru diduga telah telah melakukan penganiayaan terhadap seorang muridya sendiri yang masih duduk di kelas 3.  

Berdasarkan laporan dari keluarga kerabat korban, oknum Kasek tersebut menampar kemudian mencekik leher, bahkan meludahi berkali kali murid SD kelas 3 berinisial FR tersebut. Peristuwa tersebut terjadi pada Selasa (24/5/2022).

Belum diketahui apa motif oknum kepala sekolah tersebut dengan menganiaya muridnya,  hingga murid insial FR tersebut melaporkan ke orang tuanya. 

Orangtua FR merasa terpukul dengan tindakan yg dilakukan oleh oknum kepala sekolah tersebut. Sang orang tua pun berniat melaporkan kasus tersebut, ke pihak berwajib, cuman keluarga korban ragu jika laporannya tidak ditindaklanjuti karena bukan dari keluarga yang berada.

Terkait kasus tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kab Barru Mudassir Hasri Gani (MGH) berharap agar pihak berwajib dalam hal ini kepolisian, mengusut kasus tersebut secara tuntas.

"Agar kasus ini menjadi pelajaran semua pihak, dan tidak terulang lagi," tandasnya, Rabu  (24/5/2022).

Dia juga berharap  pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan segera melakukan kroscek ke sekolah tersebut. 

Apapun dan bagaimana pun alasannya, tambah Mudassir, tindakan oknum kepala sekolah tersebut, yang melakukan penganiayaan terhadap anak di bawah umur, tidak dibenarkan.

"Kasus ini harus ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum UU perlindungan anak. Pendidikan hadir sebagai solusi permasalahan SDM kita bukan sebagai neraka masa depan anak kita," pungkasnya. (A)

Posting Komentar untuk "Keterlaluan, Oknum Kepala Sekolah SD Di Barru Tega Aniaya Muridnya, Mudassir Minta Polisi Usut Tuntas"