Pimpin Tim Jumat Berkah, Hasnah Syam Disambut Warga Callaccu

BARRU (wartamerdeka.info) - Kegiatan Jumat Berkah DPD Partai Nasdem Kabupaten Barru dipimpin langsung oleh Anggota Komisi IX DPR RI., drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., di Dusun Callaccu, Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Jumat (22/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Dokter sapaan akrab Hasnah Syam didampingi para Pengurus Nasdem Barru menyerahkan bantuan Sembako kepada puluhan warga  didominasi kaum Ibu-ibu yang beberapa diantaranya adalah teman sekolahnya.

Hasnah Syam dalam kesempatan itu bernostalgia mengenang masa kecilnya.

Mengawali sambutannya, Hasnah Syam yang juga Ketua PKK Barru mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah Partai Nasdem ini di lakukan sejak tahun 2020 hingga saat ini.

"Kegiatan Jumat Berkah ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan konstituen atas dukungannya sehingga kami bisa terpilih di Senayan," ungkap Hasnah Syam disambut tepuk tangan ibu ibu yang hadir.

Dirinya menjelaskan bahwa, Partai Nasdem khususnya DPD Barru yang di Nahkodai Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., memang memiliki program kerja sosial kemasyarakatan membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, sampai saat ini, setiap saat kita tidak pernah berhenti mengunjungi masyarakat hingga ke Pelosok pelosok wilayah kabupaten Barru. Ini adalah wujud kepedulian kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Pimpin Tim Jumat Berkah, Hasnah Syam Disambut Warga Callaccu"