Sikapi Persoalan Turunnya Harga Singkong, IKS Lampung Utara Angkat Bicara

Ketua Umum IKS Edi Satoni

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Menyikapi persoalan turunnya harga singkong yang saat ini tengah terjadi, Ketua Umum Ikatan Keluarga Surakarta Lampung Utara (IKS Lampura) Edi Santoni beserta jajaran angkat bicara mengenai persoalan tersebut, Minggu (7/8/2022).

"Kita telah melayangkan surat ke Dinas Perdagangan pada tanggal 6 agustus belum lama ini dengan nomor surat 010/IKS-LU/Vlll/2022," kata Ketua Umum IKS Edi Satoni yang didampingi Sekretaris Jendral Lubis Ismail dan Ketua Dewan Buya Habib Usman.

Dijelaskan Edi Santoni, poin dalam isi surat yang dia sampaikan sehubungan pengumuman dari pabrik tapioka mengenai harga singkong yang turun drastis dalam kurun waktu selama dua minggu.

"Saya bersama pengurus IKS mewakili masyarakat Lampura mengharapkan kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait dapat segera memberikan solusi terbaik. Jika perlu secepatnya melakukan sidak guna menemukan dimana titik akar persoalanya dan insya Allah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak," harapnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "Sikapi Persoalan Turunnya Harga Singkong, IKS Lampung Utara Angkat Bicara"