Camat Kotabumi Selatan Hadiri Kegiatan Silahturahmi Kelurahan Tanjung Aman

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Usai melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan belum lama ini,  Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara(Lampura) menggelar kegiatan silahturahmi tatap muka bersama dengan perangkat Kelurahan setempat, Rabu (21/9/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman,S.T.,MH, UPTD Pajak Kotabumi Selatan Sulaiman Ali,S.E , Kabit Penanganan Pakir Miskin Dinsos ibu Yunita Tamrin,S.H.,M.H , dan Lurah Tanjung Aman Octa Manda Yanti,S.STP.,MM , serta insan pers.

"Saya sangat berharap agar para ketua LK dan RT yang hadir dalam acara ini dapat berperan serta mengatasi setiap persoalan yang ada di kelurahan Tanjung Aman, salah satunya persoalan DBD dan Penerima bantuan dari Kementerian Sosial, demi terciptanya kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh," ujar Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman,S.E.M.H dalam sambutannya.

Dilanjutkannya, kami dari kecamatan Kotabumi Selatan akan selalu siap membantu memberikan solusi setiap masalah yang ada pada masyarakat Kelurahan Tanjung Aman.

Di tempat yang sama, Octa Manda Yanti,S.STP,MM mengucapkan kepada seluruh LK dan RT kelurahan Tanjung Aman supaya tidak ada pemetaan antar sesama, agar tidak menimbulkan kesalah pahaman serta selalu saling menjaga silaturahmi dengan baik karena kita memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan kelurahan kita.

(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama