HUT Ke-22 Provinsi Banten, Anggota DPRD Banten H Dedi Berharap Ada Perubahan Lebih Baik

H Dedi Sutardi (kanan) dan Sekretaris DPRD Provinsi Banten H Deden Apriandhi Hartawan SSTP MSi (kiri)

SERANG (wartamerdeka.info) - Provinsi Banten, pada Selasa (04/10/2022) merayakan Hari Ulang Tahun Ke-22. Tema ulang tahun kali ini adalah "Banten Tangguh dan Ekonomi Tumbuh".

Banyak harapan yang disampaikan kepada provinsi ujung barat Pulau Jawa ini.

H Dedi Sutardi Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, berharap Provinsi Banten benar-benar bisa bangkit dan tumbuh di berbagai bidang sehingga mampu mensejahterakan masyarakatnya.

"Alhamdulillah... Provinsi Banten kini telah memasuki usia yang ke-22. Kita semua berharap  agar Provinsi Banten maju, menjadi tangguh dan tumbuh dalam perekonomiannya," terang H Dedi Politisi Demokrat.

Iapun berharap warga provinsi Banten ini juga makin bisa terlayani dengan baik sesuai  harapan warga

"Kita akan terus bergerak menyelaraskan dengan program- program pemerintah. Kita harus bersama sama membangun Provindi Banten menjadi lebih baik lagi," papar Dedi.

Harapan serupa disampaikan pula oleh Sekretaris DPRD Provinsi Banten H Deden Apriandhi Hartawan SSTP MSi.

"Semoga Provinsi Banten bisa menjadi lebih baik, dan antara eksekutif serta legislatif memiliki jalinan hubungan kerjasama yang baik," ujarnya.

Dia juga berharap pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota bisa terus selaras dalam melaksanakan program pembangunan, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Banten.

Terkait dengan peringatan HUT ke-22 Provinsi Banten yang berlangsung meriah, dia mengapresiasi kekompakan dan partisipasi OPD Pemrov yang luarbiasa.(Haerul)







Posting Komentar untuk "HUT Ke-22 Provinsi Banten, Anggota DPRD Banten H Dedi Berharap Ada Perubahan Lebih Baik"