PAC PP Kecamatan Babalan Gelar Bhakti Sosial Di Lingkungan Makam Pahlawan

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 organisasi nasyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), PAC PP Kecamatan Babalan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial  di lingkungan Makam Pahlawan Pangkalan Brandan, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (23/10)2022.

Ketua PAC PP  Kecamatan Babalan, Dedi atau yang akrap dipangil Ucok Palang  dan seluruh pengurus PAC Pemuda Pancasila kecamatan Babalan beserta delapan ranting desa/kelurahan serta simpatisan mdlaksanakan kegiatan Bhakti Sosial gotong royong   penimbunan pasir batu (sertu) di makam yang tergenang air serta membersihkan dan melancarkan pembuangan  saluran air yang tersumbat di   makam pahlawan Pangkalan Brandan.

Ucok Palang saat ditemui di lapangan, sedang melaksanakan gotong royong di makam pahlawan bersama jajarannya mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini  sebagai bentuk  penghargaan serta penghormatan  kepada para pahlawan  yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan megorbankan dirinya.

Dedi yang juga anggota DPRD kabupaten Langkat serta ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Langkat, pada kesempatan itu mengingatkan kepada aparat penegak hukum untuk memberantas peredaran  Narkoba yang semakin marak di Pangkalan Brandan, serta perjudian di Wilayah Teluk Aru.

Karena hal ini dapat merusak generasi muda yang nantinya bakal menjadi penerus cita cita bangsa Indonesia.

Ucok Palang  menyatakan Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan anti terhadap Narkoba. Dia menegaskan bila ada pengurus PAC maupun Ranting  Pemuda Pancasila serta anggota kedapatan mengmonsumsi Narkoba akan ditindak dengan pemberhentian sebagai pengurus serta anggota Pemuda Pancasila.

"Kader Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan siap membantu aparat  penegak hukum dalam memberantas peredaran Narkoba. Karena Narkoba bukan musuh aparat penegak hukum saja melainkan musuh kita bersama dan kita tidak mau generasi di pengaruhi narkoba serta diracuni. STOP Narkoba,"tegasnya.  (Chairil)  


Posting Komentar untuk "PAC PP Kecamatan Babalan Gelar Bhakti Sosial Di Lingkungan Makam Pahlawan"