Ferry Terpilih Jadi Ketua Kadin Solo, Diundang Hadiri Kongres MIO

Ketua Dewan Pakar MIO INDONESIA, Taufiq Rahman (kiri) dan Ferry Septha, Ketua Kafdin Kota Solo

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ferry Septha akhirnya terpilih memimpin Kadin Solo untuk masa bakti 2022-2027. Terpilihnya Ferry  ini dipadtikan pada perhelatan Musyawarah Kota (Mukota) VII Kadin Solo, yang digelar di Ndalem Danar Hadi, Laweyan, Rabu (16/11/2022). 

Terpilihnya Ferry mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh mitra dan koleganya. Salah satunya  dari Ketua Dewan Pakar MIO INDONESIA, Taufiq Rahman, SH, S.Sos yang dikenal selama ini memiliki kedekatan hubungan baik dengan Ferry Septha Indrianto.

Seperti telah diprediksi sebelumnya oleh wartawan senior Taufiq Rahman bahwa Ferry Septha Indrianto bakal terpilih menjadi Ketua Kadin Solo di 

Ferry Septha Indrianto pun nenar-benar terbukti, terpilih secara aklamasi sebagai ketua baru Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Solo periode 2022-2027, setelah menyisihkan dua kandidat lainnya. 

Yakni, Maliyana Nur Wijayanti yang dinyatakan gugur karena dinilai tidak memenuhi persyaratan administrasi, serta menyisihkan Farid Sunarto yang pada detik-detik terakhir justru memutuskan untuk mengundurkan diri. Sehingga Ferry pun akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua baru Kadin Solo periode 2022-2027.

Hal tersebut dipertegas oleh pernyataan yang disampaikan pimpinan sidang, Mustofa, yang secara resmi telah menetapkan Ferry Septha Indrianto menjadi ketua Kadin Surakarta periode 2022-2027, pada hari Rabu, 17 November 2022.

Dengan telah terpilihnya Ketua Kadin Solo periode 2022-2027, Pimpinan sidang pun memberi waktu selama sebulan bagi tim formatur untuk menyusun pengurus baru Kadin Solo. 

Selain itu para pengurus juga diamanahkan untuk menyusun serta merumuskan program kerja dan kegiatan selama lima tahun mendatang.

Ketua baru Kadin Solo, Ferry Septha Indrianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. 

Ferry pun berkomitmen akan melakukan kolaborasi dengan pemerintah, pelaku usaha maupun para stakeholder lain dalam membangun ekonomi daerah, termasuk membangun hubungan dengan kalangan media.

Terpilihnya Ferry Septha memimpin Kadin Solo untuk masa bakti 2022-2027, mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh mitra dan koleganya, termasuk dari Walikota Solo Gibran Rakabuming dan Ketua Dewan Pakar MIO INDONESIA, Taufiq Rahman, SH, S.Sos.

Taufiq Rahman yang juga mantan Ketua Umum Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) tersebut, secara resmi mengundang kepada Ketua Kadin Solo Terpilih itu, untuk hadir di acara perhelatan Kongres MIO INDONESIA Ke-1 yang akan dilaksanakan pada tangga 25-26 November 2022, di Golden Boutique Hotel, Jakarta Pusat.

(Ril/Mio/network)

Posting Komentar untuk "Ferry Terpilih Jadi Ketua Kadin Solo, Diundang Hadiri Kongres MIO"