Serap Aspirasi Masyarakat, Wakil Bupati Lampung Utara Kunker Di Dua Desa

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Serap aspirasi warga masyarakat Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra SH kunjungan kerja (Kunker) di desa Bandar Putih dan Waymelan Kecamatan Kotabumi Selatan, Kamis (17/11/2022).

Selain melakukan Kunker menyerap aspirasi masyarakat Ardian Saputra juga bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama desa setempat sekaligus menyerahkan bantuan untuk ibu - ibu menyusui serta alat olahraga.

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui silahturahmi banyak hal positif yang dapat kita terima dan salah satunya bisa memperpanjang umur serta mempererat tali silahturahim satu sama lainya.

"Untuk itu peran serta kita bersama dan seluruh elemen masyarakat sangatlah diperlukan dalam membangun Lampura guna mensejahterakan masyarakat," tambah Wabup.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Bandar Putih yang telah menyempatkan diri untuk hadir di tengah kesibukannya 

"Semoga melalui silahturahmi ini kita dapat mempererat hubungan persaudaraan satu sama lainya," ucap Ardian.

Dikesempatan itu Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman menghaturkan banyak terima kasih kepada Wabup Lampura beserta jajaran yang telah bersedia hadir dan mendengarkan keluh kesah masyarakat desa bandar putih.

"Insya allah segenap komponen lapisan masyarakat desa bandar putih siap mendukung segala program kerja Pemerintah Daerah,"  fandasnya. (yoke)

Posting Komentar untuk "Serap Aspirasi Masyarakat, Wakil Bupati Lampung Utara Kunker Di Dua Desa"