Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Bupati Barru Hadiri Maulid PGRI Barru, Bu Dokter Hj. Hasnah Syam Pimpin Shalawat

Selasa, Desember 06, 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T08:50:23Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru H. Suardi Saleh menghadiri kegiatan Shalawat Akbar yang dilaksanakan DPD Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Kab Barru. Shalawat Akbar tersebut,  dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan  di gedung Islamic Centre Barru, Selasa 6/12/2022.

Mengawali sambutannya, Bupati Barru Suardi Saleh mengatakan, Maulid ini pada intinya meneladani sifat Rasulullah. Yang menonjol dalam sifat Rasulullah adalah selalu romantis bersama pasangan halalnya. 

"Jika seseorang memanggil istri dengan kata romatis  merupakan salah satu contoh sifat Rasulullah yang harus diteladani,"ungkap Suardi Saleh.

Lanjut Bupati Barru merasa sangat bersyukur  karena hari ini bisa hadir dalam mengikuti peringatan Maulid PGRI bisa dilaksanakan sesuai hari harapan.

Dia mengapresiasi Guru yang terus memberi pelayanan kepada masyarakat dalam pendidikan. Tentunya dalam peringatan Maulid ini dapat dijadikan sebagai muhasabah atau intropeksi diri untuk berbuat lebih baik.

"Anda orang hebat,menjadi guru merupakan pekerjaan mulia.Semoga bimbingan dan keikhlasannya menjadi amal kebaikan kita semua,"ucap Suardi Saleh

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Andi Adnan Azis, S.STP. M. Si  menyampaikan bahwa ditengah kesibukan beliau (Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK) namun bisa hadir itu demi kecintaannya pada guru atau PGRI itu sendiri.

"Keberadaan beliau terus memberi motivasi dalam  memajukan khususnya sektor pendidikan tak perlu diragukan. Berbagai langkah dan upaya telah dilakukan demi meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini," kata Andi Adnan Azis

Pada acara tersebut,  Shalawat Akbar dipimpin langsung Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Bunda PAUD dan Anggota DPR RI Komisi IX drg, Hj. Hasnah Syam MARS berlangsung hikmad dan syahdu. 

Sedangkan hikmah Maulid dibawakan oleh Ustd Rahman Awam, Penyuluh Agama Kecamatan Mallusetasi. 

(Humas IKP/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...