Di Bawah Kepemimpinan Suardi Saleh, Barru Kembali Raih Anugerah Meritokrasi Tahun 2022

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Di bawah Kepemimpinan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M.Si Pemerintah Kabupaten Barru Prov Sulawesi Selatan kembali menerima Anugerah Meritokrasi Tahun 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).  

Penghargaan dengan kategori BAIK  yang diserahkan oleh Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto didampingi  Wakil Ketua KASN Tasdik Kinanto, S.H., M.Hum dan diterima langsung  Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,  M. Si di Hotel Syahid,  Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Dikonfirmasi via WhastApp peribadinya usai penerimaan penghargaan, Kepala BKPSDM Barru Syamsir S.Ip.M.Si yang turut mendampingi Bupati Barru Suardi Saleh  menyampaikan bahwa  Anugerah Meritokrasi Tahun 2022 adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Barru. 

Dikatakan,Pemkab Barru berkomitmen penuh menerapkan sistem merit  antara lain dengan menetapkan indeks sistem merit sebagai salah satu indikator sasaran kinerja daerah.

"Ke depan kita berupaya untuk memperkuat komitmen tersebut menuju perbaikan berkelanjutan dalam manajemen ASN di instansi Pemkab Barru," jelas mantan Kadis PMPTS Barru tersebut. 

 Pemkab Barru katanya, kembali  berhasil meraih Anugerah Meritokrasi berdasarkan penilaian dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pemkab. Barru mendapatkan penilaian kategori baik dengan skor sebesar 268 poin, sama dengan nilai tahun 2021, bersama 174 instansi lainnya. 

"25 instansi memperoleh kategori pelaksanaan sistem merit Sangat Baik, dan 149 instansi dengan kategori Baik termasuk Barru," jelasnya. 

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama